Ucapan Selamat Kepada Gubernur Kalbar Terpilih 2018-2023

Rakyat Kalbar yang saya hormati,

Rangkaian Pilkada 2018 telah kita laksanakan. Kemarin KPU Provinsi sudah menetapkan perolehan suara dari masing masing calon kepala daerah.
Kami dari Partai Demokrat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah memilih kandidat yang kami usung dalam Pilkada 2018.

Secara khusus kami mengucapkan selamat kepada pasangan pak Sutarmiji dan Ria Norsan yang telah ditetapkan sebagai calon Gubernur dan calon wakil gubernur terpilih.

Sebagai pengurus DPP Partai Demokrat, saya pastikan kader Partai Demokrat yang ada di DPRD provinsi akan mendukung cagub dan cawagub terpilih dan melaksanakan tugasnya sebagai parlemen lokal yakni melaksankan tugas di bidang legislasi, pengawasan dan anggaran.

Sesuai dengan arahan Ketum Partai Demokrat berlaku di tingkat nasional. Periode 2014 – 2019 Partai Demokrat adalah Partai penyeimbang. Bukan Partai oposisi dan bukan partai pemerintah. Karenanya Kami akan dukung program program yang kami tahu akan sangat berguna bagi rakyat. Namun kami akan kritik keras jika program kami pandang tidak bermanfaat dan mensengsarakan rakyat.

Untuk seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat terima kasih banyak untuk kerjasama selama Pilkada. terima kasih untuk 14 DPC yang menggerakan mesin partai secara luar biasa. Pengorbanan baik waktu, tenaga bahkan dana demi memenangkan Karolin – Suryadman Gidot . Kita mendapat banyak pelajaran berharga selama dinamika proses Pilkada. Akan kita perbaiki yang kurang. Sempurnakan ke depan.

Kita akan terus berjuang untuk Pileg dan pilpres 2019. Ingatlah sejarah saat pak SBY pernah kalah sebagai calon wakil presiden saat pemilihan dilaksanakan di MPR. Beliau menganalisis hasil dan melakukan persiapan matang dan perbaikan untuk langkah berikutnya.
Sejarah mencatat pak SBY yang gagal sebagai calon Wapres kemudian terpilih sebagai Presiden 2004 – 2014.

Sesuai prinsip pak SBY : “Menang Tidak Terbang, Kalah Tidak Patah”

Tabik

Erma Ranik

Berikut ucapan selamat Suryadman Gidot:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *