Pembubaran Panitia Seminar Hari Perempuan Internasional 2018


Terima kasih kepada seluruh Panitia yg sudah bekerja keras dalam mensukseskan acara Seminar 19 Maret 2018 lalu. Kalian luar biasa!!!

Banyak pihak yang memberikan Apresiasi positif setelah pelaksanaan seminar ini. Isu terkini yg up-to-date mengenai Perempuan dan Disabilitas dapat dikemas dengan cantik dan lengkap. Sesi tanya-jawab berlangsung seru, apalagi dilengkapi dengan penerjemah utk tuna rungu, memberikan ruang kesempatan bagi peserta tuna rungu untuk dapat mengikuti semua sesi dan memahami serta menyampaikan pendapat mereka.

Antusiasme para peserta yang hadir sangat tinggi, seminar ini dihadiri oleh lebih dari 1.300an peserta, baik dari dalam Demokrat sendiri, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Para Srikandi, Ibu2 PIA Demokrat, DPP&DPC Demokrat, bahkan Perempuan Demokrat dari DPD Kalimantan Barat turut hadir. Tak ketinggalan teman2 dari kelompok Disabilitas: HWDI, PPDI, Gerkatin, Pertuni, serta Adik2 Mahasiswa dr berbagai Universitas di Jakarta yg betah mengikuti seminar dari pagi hingga sore hari.

Semoga Demokrat dapat menyelenggarakan Seminar2 lain dengan isu2 jaman now untuk mencari solusi dalam permasalahan bangsa.

Demokrat Peduli dan Beri Solusi!!!

#DemokratS14P2019 @ Senayan City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *