Kejutan di Partai Demokrat

February 2018 ini banyak kejutan yang terjadi di Partai Demokrat. Olah ragawan juara juara dunia bergabung dengan partai ini. Pada 15 February lalu petinju kebanggan Indonesia Chris John, pebulutangkis Taufik hidayat dan Ricky Subagya, dan Juara Takewondo memilih bergabung di partai ini belum lagi kita sebut artis artis yang juga di lantik oleh Ketum Partai Demokrat pak SBY sebagai kader partai.

Sebagai kader Demokrat saya bangga betul karena pasti sangat tidak mudah dan butuh perenungan panjang bagi figur figur olah raga ini ketika memilih bergabung di partai politik. Pilihan bergabung dengan partai Demokrat pasti karena mereka melihat bagaimana partai ini berbenah serius sejak 2014. Bagaimana kontribusi partai Demokrat untuk menjaga Indonesia.

Suka tidak suka Partai Demokrat sedang banyak dilirik oleh anak anak muda potensial. Partai ini adalah partai masa depan. Keyakinan kami akan partai anak muda dan partai masa depan juga nyata diperlihatkan saat pengambilan no urut peserta pemilu. 3 anak muda hadir mewakili partai yakni bang Sekjen Hinca Pandjaitan, Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Eddie Baskoro Yudhoyono. Wajah wajah segar di panggung politik Indonesia.

Itu semua bagian dari semangat kami mengajak rakyat Indonesia untuk berkontribusi bagi bangsa ini ke depan. Kalau dimasa presiden SBY, Indonesia yang tidak dipethitungkan bisa masuk G 20 negara dengan pertumbuhan ekonomi 20 besar dunia. Saya yakin jika Partai Demokrat kembali je pemerintah situasi akan jauh lebih baik lagi.

Kami kader Partai Demokrat tetus berbenah. Berbenah ke dalam, dan berkerja keras untuk rakyat. Kongres Surabaya mengamanatkan seluruh kader untuk Peduli dan Beri Solusi pada tiap persoalan rakyat di lingkungan masing masing.

Bagi bapak ibu dan saudara saudara yang tertarik bergabung sebagai kader partai, silahkan hubungi saya.

Bagi yang di Kalbar bisa kontak Aquino Ceger Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar. Mantan ketua PMKRI ini adalah salah satu kader potensial yang sudah saya lihat potensinya sejak 2009. Anak muda ini salah satu calon pemimpin yang kami siapkan untuk Kalbar kelak.

Untuk pemilu 2019, kami S14P memenangkan hati rakyat Indonesia. Mohon dukungan doanya.

Tabik

Erma Ranik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *