Ibadah Penghiburan Almarmum Ibu Djong Soi Djoe

Bersama dengan Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Bang Gidot dan rekan rekan pengurus DPD, semalam menghadiri Ibadah penghiburan almarmum ibu Djong Soi Djoe di rumah Duka Santo Michael Pontianak.

Almarhumah adalah ibunda pak Hartono Azas Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar.
Dukacita sedalam dalamnya buat almarhumah yg adalah korban Peristiwa mengenaskan di gang Landak Kota Pontianak beberapa hari lalu.

Semalam pendeta yang khotbah dari Gereja GKKB menyampaikan bahwa almarhumah adalah orang yang selalu rutin ibadah minggu di gereja. Bayangkan dalam usia 80 tahun. Tetap setia beribadah pada Tuhan Yesus.

Kasih ibu ini memang luar biasa dirasakan bukan hanya keluarga dekat tapi juga orang lain. . mbak Cahya bercerita bahwa ia sudah mengenal dan tahu betapa baiknya almarhum 20 sejak tahun lalu.

Kesan saya, almarhum Djong Doe Djoe ini ibu yang luar biasa. Ia menerima semua kelebihan dan kekurangan anak-anaknya. meski akhirnya memang beresiko.

Tuhan Yesus berkati almarhum ibu agar bersama denganNYA di surga. Pak Azas dan keluarga besar mendapat penghiburan dan masalah keluarga yang lain bisa diselesaikan dengan baik.

tabik

Erma Ranik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *