Ambulan Gratis

Ambulan Gratis sumbangan Erma S. Ranik melayani seluruh wilayah Kalbar

Pertengahan bulan Oktober 2017, saya resmi menyerahkan satu unit ambulance pada DPD Partai Demokrat Kalbar.

Belum satu bulan beroperasi, ambulance ini sudah bisa membantu belasan warga yang mengalami musibah di pelosok Kalimantan Barat. Baik itu warga yang sakit, kecelakaan bahkan mengantar jenazah.

Statistik ini memperlihatkan bahwa kebutuhan ambulance ini sangat tinggi. Sementara ketersediaan masih rendah. Saya tahu bahwa rerata sewa ambukance dalam kota 1.5 juta rupiah. Jika sampai Kapuas Hulu bisa 3.5 juta rupiah.

Terbayang jika kita punya keluarga yang kita bawa berobat, sudah habis belasan juta, tapi meninggal dunia. Uang harus disediakan lagi untuk membawa almarhum guna disemayamkan di tempat asal.

Oh ya bagi yang ingin mengakses ambulance ini GRATIS ya. Ambulance tiap hari berjaga di Kantor DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat jalan Adi sucipto. Kalau bapak / ibu memerlukan ambulance ini, hangan pikirkan honor supur dan biaya bensin karena sudah saya yang urus semua.

Tinggal bapak ibu telp 082255088637. Ada staff yang yang mengelola dan mengaturnya.

Cuma mohon pengertian, ambulance yang mampu saya sediakan hanya 1 buah. Jika sedang dipakai ke luar kota tentunya harus giliran.
Semoga dapat membantu kita semua srcara khusus warga yang tidak mampu.

Tabik

Erma Ranik